Minggu, 30 Juni 2019

Rumah Quran PPA Bandung

Rumah Quran PPA Bandung

Alhamdulillah, Dari sekian Cabang Rumah Quran PPA yang ada di Seluruh Indonesia adalah RQ PPA Cabang Bandung yang Alhamdulillah pada Bulan Ramadhan Kemarin telah diresmikan, adapun Alamat Lengkap Rumah Quran PPA Cabang Bandung bertempat di : Kampung Pamoyanan RT.01 & 02 RW. 14 Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. 


Dengan Jumlah Santri Total 85 Orang Santri dan 7 Orang Santri Ihkwan yang Boarding ( Menginap ) di Rumah Qur'an PPA Cabang Bandung, dengan Jumlah Pengajar Al Qur'an Sebanyak 8 Orang sebagai Penangung Jawabnya adalah Ust Cucu Syamsudin,S.Pd. Dengan Fasilitas Belajar, Tempat Belajar 3 Kelas, Tempat Menginap ( Ngobong), Masjid, MCK dll.


Mohon Do'anya Kepada Seluruh Alumni PPA di Seluruh Nusantara dan Khususnya para Alumni PPA Bandung agar kegiatan Belajar Mengajar Al Qur'an di Rumah Quran PPA Cabang Bandung Bisa berjalan dengan baik, bagi Sahabat2 yang mau berkontribusi silahkan bisa menghubungi Bapak Ismail ( Ketua DAI Bandung ) di no Hp/Wa : +62 896-5184-9186. Terima Kasih.





0 Comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar

Comments System